Wednesday, June 6, 2007

Tentang Aku

>>>
Ntah mulai dari mn????
Semua tlah kulewati dan mungkin ada sedikit perasaan ragu tuk menjadi diriku sendiri...
sapa diriku aku g' tau???
yg Aku tau tentang diriku..."Aku adalah sebagian dari kumpulan beberapa manusia yg terbilang sukses juga iya...terbilang hancurpun jadi, yg pasti aku dapat pegang semua kendali akan diriku, akan keberadaanku di Dunia ini...tuk menjadi orang yg dapat deradabtasi dengan lingkungan dan memegang teguh semua keyakinan yg tlah aku peroleh...",...
Semua tentang aku...
mungkin sedikit salah bila aku bicara pada diriku sendiri...mengapa semua yg ada hanya sekedar pengabdian hidup tuk cari sebuah jawaban...??? (yg jawaban itu tak kunjung tiba)
mungkin juga aku salah bila aku cukup akhiri semua ini hanya dengan kata..."semua udah di tentukan",...(bla-3x...)
mungkin juga apakah yg ada di dunia ini hanyalah sebuah mistery yg harus di pecahkan semua mahluk hidup...????

semua udah kuserahkan pada kenyataan yg ada....
Berusaha dan Berdo'a itulah kunci-na...
Tp, byklah sudah persoalan yg ada...
sebagai mahluk CiptaanNya yg sadar akan segala yg di berikanNya kepadaku...

tidak ada waktu tuk berdebat dengan semua problema Dunia, mulailah dari sekarang... tiap detik kita berfikir, tiap menit, Jam, hari dst... semua berjalan tanpa henti... apa yg dapat kita lakukan tuk mengisi hari dengan 1,2,10,100,1.000...bahkan sejuta ato lebih...macam problem Dunia...(apa yg kita kerjakan???).
manfaaatkan semua yg ada tuk menjadikan dirimu sebagian dari pemecahan problem pribadi dan orang lain... (cari hal positif, negatif berlawanan denganku...)

>>>
Tentang Cinta...( busyet Cinta...=)) )
bicara tentang cinta...(jd pingin ketawa...)
semua kuanggap sebuah kenyataan yg bisa jd di buat2 tuk berlebihan dalam mengartikan Cinta...
ada yg bilang Semangat Hidup ada yg bilang Racun Dunia...

kenyataan tuk bilang pernah Jatuh Cinta itu bener...
kenyataan tuk bilang Sakit karena Cinta boleh juga...
kenyataan tuk Percaya dan G' Percaya Cinta itu gpp...(no problem...)
setuju aja tentang cinta...

saat kita ada di atas langit berjalan atas nama
Cinta, membuat kita terbakar atas semua asmara dan perasaan yg mampu tuk di uraikan dengan kata...
saat kita jatoh karena cinta, mungkin kita berkata sebalik-na...
sedikit kita perjelas apa itu Cinta????
sebuah perjalan umat manusia dmn Dia terbawa arus perasaan & kenyataan tuk berbagi kasih & sayank dengan segala macam perasaan yg buat kita berfikir sungguh indah hidup ini akan keberadaan si Dia... inilah hidup penuh Sensasi, Emosi dan segala macem istilah di dalam-na..., namun juga kita berkata lain saat kita di jauhi akan Cinta...dmn kita berada kadang kita memprotes pada diri kita...mengapa2 dan mengapa???

tentang Cinta... jalani kehidupanmu atas nama Cinta....tp jgnlah berkata bohong pabila di jauhi Cinta... ungkapkan dengan pd Dia dengan penuh perasaan tulusmu, jgn takut tuk sakit... pertahankan Cintamu jgn pernah lepas, mentok nyerah selain Dia masih byk yg lain... semua terserah kalian mo percaya ma Cinta apa G'... Gua no Problem...wajar aja...

lanjut klo inget...hehe...;))










No comments: